About Me

Di titik 0 KM Merauke-Sabang

Halo!

Ini saya, Yayan. Seorang yang suka berimajinasi. Kadang-kadang sampai di luar batas kewajaran. Tapi selama masih dianggap normal, sah-sah saja melakukan hal-hal unik.

Suka sekali bertualang. Ke pelosok-pelosok, jauh dari kota dan keramaian. Menjelajah mengenali alam sambil menikmati pemandangan. Itulah cara saya mensyukuri nikmat Tuhan.

Pecinta kucing sejak kecil. Punya kucing kesayangan di rumah, namanya Dimas. Jantan, tapi sudah dikebiri. Biar gak kabur keluar rumah cari pasangan. Menjadikannya kucing rumahan.

Nah, ini dia Dimas…

Dimas. Kucing kesayangan saya.

Lulus dari IPB, lalu mendapatkan amanah hidup sebagai dokter hewan. Bekerja mengabdi pada negara, menjadi bagian dari pemerintah. Setiap hari melayani pengguna jasa dengan pelayanan prima.

Asli dari Jawa, di Kota Rembang lebih tepatnya. Saat ini tinggal di Merauke, Papua. Bekerja, sekaligus menemukan jati diri. Merantau jauh dari kampung halaman, demi mengabdi pada bumi pertiwi.

Menjadi blogger adalah pilihan. Lebih tepatnya ingin menyalurkan hobi. Dari dulu kepingin punya blog yang bagus. Maka dari itu, saya berusaha menuangkan hasil pikiran sendiri ke dalam tulisan. Blog ini menjadi medianya.

Punya media sosial. Bisa dilihat di link ini. Atau, kalau mau kirim email silakan. Bisa ke sini:

yayanth@gmail.com

Akhir kata, semoga blog ini berguna dan punya manfaat bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.